Tuesday, 17 November 2015

Unit Link Commonwealth Life Sebagai Perlindungan Asuransi Kesehatan

Perlindungan Asuransi Kesehatan dengan Unit Link Commonwealth Life


Kesehatan merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan. Setiap orang dengan banyak cara berusaha untuk menjaga kesehatan agar tetap prima dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Tidaklah salah ketika ada yang mengatakan bahwa kesehatan itu mahal. Ketika sehat, manusia bisa produktif dalam hidupnya dan melakukan banyak hal untuk masa depannya. Namun kita tidak tahu kapan sakit atau musibah bisa datang, sehingga tidak bisa bekerja secara produktif untuk memenuhi kebutuhan hidup Anda dan keluarga. Belum lagi kita harus menyiapkan dana untuk kesehatan yang relatif mahal, akan sangat membebani bila kita tidak dijamin oleh Asuransi.

Saat ini memang masyarakat Indonesia belum banyak menganggap asuransi khususnya asuransi kesehatan sebagai suatu kebutuhan yang harus dipenuhi. Berbeda dengan masyarakat Amerika dan Eropa yang berasumsi bahwa asuransi kesehatan adalah sebuah kebutuhan karena biaya kesehatan dan perawatan yang tinggi di Negara Amerika atau Eropa. Selain itu dengan memiliki asuransi mereka akan mendapatkan perawatan yang terbaik. Ada baiknya kita pun mengikuti kebiasaan baik itu. Telah banyak perusahaan asuransi yang berkembang di Indonesia yang menawarkan Asuransi Kesehatan yang memberi perlindungan kesehatan dan menyediakan fasilitas kesehatan yang baik. Salah satunya adalah Asuransi Commonwealth life yang menawarkan Perlindungan Asuransi Kesehatan dengan Unit Link Commonwealth Life.

Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life


Manfaat Asuransi Kesehatan

Jika Anda masih ragu untuk menggunakan Asuransi Kesehatan, layaknya mencari tahu dahulu apa saja manfaat atau keuntungan yang didapat. Berikut beberapa manfaat Asuransi kesehatan
1.    Asuransi kesehatan memberikan manfaat perlindungan berupa biaya rawat jalan yang meliputi biaya dokter spesialis atau umum, obat-obat yang diresepkan dokter, juga biaya tindakan pencegahan
2.    Asuransi juga memberikan biaya rawat inap jika Anda membeli asuransi kesehatan yang mencakup biaya rumah sakit, dokter, obat, operasi, hingga persalinan.
3.    Perlindungan lainnya adalah biaya perawatan gigi, seperti cabut gigi, tambal gigi, pemasangan gigi palsu.
4.    Bergabung dengan asuransi membuat Anda menabung secara disiplin karena diwajibkan membayar premi secara teratur.
5.     Beberapa perusahaan asuransi menggabungkan asuransi kesehatan dengan investasi atau yang biasa kita kenal sebagai asuransi investasi (Unit Link). Jadi selain mendapatkan perlindungan biaya kesehatan, Anda pun akan mendapatkan hasil investasi. pembayaran nilai tunai ini biasanya telah ada ketentuan yang disepakati oleh pihak asuransi.

Produk Asuransi Unit Link dan Manfaatnya

Unit Link adalah salah satu produk asuransi  yang menggabungkan fungsi perlindungan (proteksi) dan investasi. Keduanya merupakan dua hal penting dalam perencanaan keuangan. Investasi diperlukan untuk mencapai tujuan keuangan seperti dana pendidikan. Tanpa investasi, tujuan keuangan Anda akan sulit dicapai jika hanya mengandalkan tabungan. Sedangkan fungsi Proteksi dibutuhkan untuk melindungi Anda dari berbagai resiko seperti meninggal dunia, kecelakaan atau sakit. Jika Anda sebagai tulang punggung keluarga mengalami musibah cacat atau meninggal dunia, anak-anak akan terancam masa depannya dan keluarga lain mungkin akan terbebani akan hal itu, karena itulah perlu perlindungan agar investasi tetap berjalan walaupun Anda mengalami musibah.

Manfaat Produk Asuransi Unit Link

Dengan membeli produk unit – link, Anda mendapatkan investasi dan proteksi sekaligus. Tidak perlu repot lagi karena keduanya telah bergabung dalam satu paket komplit. Asuransi Unit Link menjadi paling fenemonal saat ini karena menawarkan banyak kelebihan dan kemudahan dari produk asuransi lainnya.
1.    Fungsi Investasi dan proteksi bisa didapatkan hanya dengan membayar satu premi. Anda tidak perlu mengurus investasi sendiri karena perusahaan yang mengatur semuanya.
2.    Anda tidak akan kerepotan untuk mencari, mengolah dan mengelola investasi karena berbagai pilihan investasi sudah disedikan asuransi unit link. Sebagai nasabah, kita hanya memilih sesuai kebutuhan dan resiko, dan laporan setiap bulannya akan kita terima.
3.    Asuransi tambahan ditawarkan dalam unit link seperti asuransi kesehatan, catat tetap dan penyakit kritis.
4.    Unit Link bisa mengakomodasi keadaan karena menerima minimum premi yang lebih rendah untuk investasi dan proteksi

Tentang Commonwealth Life

Perusahaan mulai melayani Nasabah sejak tahun 1992 dengan nama PT Asuransi Jiwa Sedaya. Nama PT Commonwealth Life (“Commonwealth Life”) diperkenalkan pertama kalinya pada Juni 2007, yang memperoleh Izin Usaha berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Nomor 773/KMK.017/1993 tanggal 6 Agustus 1993.

 Saat ini saham terbesar Commonwealth Life dimiliki oleh Commonwealth Bank of Australia (CBA) Group sebesar 80% (CMG Asia Life Holdings Limited 50% saham dan Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30% saham)  dan 20% oleh PT Gala Arta Jaya. CBA adalah salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi di Australia. Dua perusahaan asuransi jiwa CBA yang lebih awal berdiri adalah ‘CommInsure’ di Australia' dan ‘Sovereign’ di New Zealand yang keduanya merupakan perusahaan asuransi jiwa terbaik di masing-masing negara.

Commonwealth Life pun telah mendapatkan banyak penghargaan dari institusi terkemuka. Ini merupakan bukti dedikasi Commonwealth Life kepada Karyawan, Sales Force, Nasabah, Mitra Bisnis, dan Masyarakat. Beberapa penghargaan diantaranya
a.    Meraih Peringkat Pertama pada “Contact Center Service Excellence Award 2015” untuk kategori perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan yang diselenggarakan oleh Majalah Service Excellence dan Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre- CCSL)
b.    Peringkat Pertama pada “4th Infobank Digital Brand of The Year 2015” mengenai Digital Brand untuk Institusi Keuangan Kategori Unit Link.
c.    Meraih “Best Insurance 2015” versi Majalah Investor untuk kategori asuransi jiwa aset diatas Rp 5 triliun – Rp 15 triliun.
d.    Meraih The Best Walk-In Team Leader dan 6th Place Grand Champion dalam “ The 11th National Customer Service Championship 2015” yang diselenggarakan oleh Majalah Service Excellence dan Carre Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre-CCSL)
 
Seiring dengan visi dan misi perusahaan untuk selalu menjadi yang terbaik, Commonwealth Life terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di 20 kota besar dan didukung oleh hampir 8.000 Sales Force di seluruh Indonesia yang melayani lebih dari 500 ribu Nasabah individu dan kumpulan.

Perlindungan Asuransi Kesehatan dengan Investra Link Commonwealth Life

Salah satu produk asuransi Kesehatan dengan Unit Link Commonwealth Life adalah Investra Link. Investra Link merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga.  Melalui Investra Link, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Anda.

Keunggulan Produk Investra Link

1.    Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
2.    Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
3.    Potensi hasil investasi yang optimal melalui 8 pilihan jenis dana investasi (termasuk dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
4.    Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)

Dengan banyaknya keunggulan dan kemudahan yang ditawarkan Asuransi Investasi (Unit Link) telah memberikan warna baru dalam dunia asuransi karena manfaat yang ditawarkan lebih banyak dibandingkan produk asuransi lainnya. Bagi Anda yang menginginkan satu paket komplit Investasi dan Proteksi tak ada salahnya untuk mempertimbangkan mengajukan asuransi Unit Link seperti Produk Investra Link Commonwealth Life. Karena Investrasi Link memberikan Perlindungan Asuransi Kesehatan dengan Unit Link Commonwealth Life. 


sumber:
http://www.commlife.co.id/products/wealth-accumulation/insurance-investment/investra-link/
http://www.commlife.co.id/about/commonwealth-life/
http://www.duwitmu.com/

9 comments:

Silahkan Berkomentar ^_^

BoBe (Blogger Bengkulu)

BoBe (Blogger Bengkulu)

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Join Now

Indonesian Food Blogger

Warung Blogger

IBX583D9D392DC6B

Kumpulan Emak Blogger

Kumpulan Emak Blogger

Join Now