AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

5 Rekomendasi Drama Korea On Going September 2020

Posting Komentar

Haii teman-teman pecinta drama korea! 

Drakor terbaru memang pasti kamu tunggu-tunggu kan. Apalagi nih drama korea on going September 2020 bertabur bintang dengan jalan cerita yang mengesankan. Jadi walau lagi di rumah aja, yakin deh nggak bakal bosan.

Aku acungi jempol deh!  walau dalam kondisi pandemi, film maker tetap produktif menghasilkan karyanya. Hmm.. kalian sudah nonton drama apa aja nih di bulan September?

Drama Korea On Going Terbaru Bulan September

Kalo masih bingung mau mulai nonton drama yang mana, berikut daftar drama korea on going di bulan September 2020 yang bisa kalian nikmati:

1. Record of Youth

drama korea record of youth park bo gum

Fansnya Park Bo Gum coba tunjuk tangan! Kalian harus nonton drama terbarunya oppa imut dan manis ini. 

Dalam drakor Record of Youth, Park Bo Gum memerankan karakter Sa Hye Jun, seorang laki-laki yang berprofesi sebagai model namun juga bekerja paruh waktu di berbagai bidang. Ia mempunyai cita-cita menjadi seorang aktor dan terus mencoba untuk mewujudkan impiannya. 

Di sisi lain teman masa kecilnya Won Hae Hyo (Byeon Woo Seok) juga seorang model yang merambah ke dunia acting, namun Won Hae Hyo punya status ekonomi berbeda dan membuat ia lebih mudah mendapatkan kesempatan.

Hye Jun pun berjumpa dengan  Ahn Jeong Ha (Park So Dam), seorang penata rias yang berjuang mewudukan mimpinya dan diam-diam merupakan penggemar berat Hye Jun. Mereka sama-sama berjuang menghadapi tantangan untuk merealisasikan harapan di masa muda ini. Kisah yang penuh semangat dibalut kisah cinta yang manis akan jadi tontonan yang menarik. Aku pun baru menonton hingga episode 7, penasaran banget kelanjutannya. 

Oya Drakor Record of Youth tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 20.30 WIB di tvN mulai 7 September 2020. Drama ini juga bisa ditonton lewat platform streaming Netflix.

2. 18 Again 

drama korea 18 again Hong Dae Young remaja dan dewasa

Drama korea 18 again mengingatkan aku dengan drakor Go Back Couple deh! 18 Again mengisahkan Jung Da Jung (Kim Ha Neul) yang menikah dengan Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun) yang berusia 37 tahun. 

Mereka punya putra dan putri berusia 18 tahun. Jung Da Jung bekerja keras sebagai pembaca berita pemula  dan dia memiliki hati yang hangat. 

Namun, Da Jung benar-benar merasa muak dengan suaminya dan tidak dapat menghadapinya lagi. Hong Dae Young baru dipecat dari pekerjaannya dan dia dipandang rendah oleh keluarganya. Hingga akhirnya, Jung Da Jung pun meminta cerai darinya. 

Sementara itu, Hong Dae Young pun menyesali hidupnya. Lalu tiba-tiba saja tubuh Dae Young berubah menjadi pria berusia 18 tahun, sedangkan pikirannya masih seperti dirinya yang berusia 37 tahun. 

Ia kembali ke masa remajanya. Hong Dae Young (diperankan oleh Lee Do Hyun), pemain bola basket berbakat dan juga populer. Sekarang, dengan tubuhnya yang berusia 18 tahun, Dae Young mengubah namanya menjadi Go Woo Young dan mulai menjalani kehidupan baru. 

Drama korea ini bertabur bintang dengan visual yang luar biasa dan jalan cerita yang keren. Ada kisah yang mengharukan, lucu dan sweet. Drama ini tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 KST, atau 19.30 WIB di JTBC.

3. More Than Friends 

drama korea more than friends tentang friendzone

Drama korea komedi romantis More Than Friends ini dibintangi oleh Lee Soo (Ong Seong Wu) dan Kyung Woo Yeon (Shin Ye Eun) yang saling menyukai lebih dari 10 tahun. Temanya tentang friendzone yang memang relate banget sama kehidupan.

Lee Soo adalah seorang fotografer yang menarik. Sementara, Kyung Woo Yeon bekerja sebagai penulis kaligrafi.Kyung Woo Yeon tidak dapat menahan perasannya dan mengaku sebelum ia pergi namun mendapat penolakan. 

Tujuh tahun kemudian dia mencoba peruntungan namun ditolak lagi. Hal ini sempat membuat Woo Yeon berpikir kalau dirinya dikutuk tak bisa menjalin hubungan romantis. Hingga pada suatu ketika, Woo Yeon menyatakan kalau ia tak lagi menyukai Lee Soo.

Tak lama setelah itu, Lee Soo meninggalkan Korea dengan perasaan sedih. Woo Yeon mulai mengencani banyak pria. Sayang, hubungannya selalu gagal hingga ia mempunyai 12 mantan. 

Suatu hari, seorang pria bernama On Joon Soo (Kim Dong Joon) datang. Joon Soo menawarkan diri untuk menjadi pacar Woo Yeon. Dengan begitu, Woo Yeon bisa mengetahui apakah selama ini hubungannya tak pernah langgeng karena pria yang dikencaninya atau kesalahannya sendiri. 

Selang tiga tahun, Lee Soo kembali ke Korea dan menemukan Woo Yeon telah bersama Joon Soo. Padahal sejatinya, ia juga menyukai Woo Yeon sejak 10 tahun lalu. Namun karena kesalahpahaman, ia memilih memendam perasaannya. 

Nah penasaran ga sih, kira-kira Lee Soo dan Woo Yeon akan kembali mengakui perasaan masing-masing? Ataukah Woo Yeon lebih memilih melanjutkan hubungannya dengan Joon Soo?  Kalo kalian penasaran, pantengin drama romantis setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.50 KST, atau 20.50 WIB di JTBC.

4. Do You Like Brahms?

drama korea september do you like brahms?

Do You Like Brahms? ini merupakan garapan dari sutradara Jo Young-Min dengan genre romantis. Drama ini mengisahkan seorang siswa di sekolah musik bergengsi dan orang-orang dalam hidup mereka. Park Joon Young (Kim Min Jae) mulai bermain piano ketika ia berusia enam tahun. Ia terus memenangkan kompetisi, baik di Korea maupun internasional. Dia kembali ke Korea untuk cuti panjang dan bertemu dengan Chae Song Ah (Park Eun Bin) selama musim panas. 

Chae Song Ah merupakan mahasiswa senior jurusan pertunjukan biola. Setelah lulus di jurusan bisnis, ia masuk Universitas yang sama lagi untuk masuk ke jurusan musik dan mengejar hasratnya terhadap biola setelah empat kali mencoba dan tujuh tahun lebih tua dari teman sekelasnya. Teman-teman bisa tonton gimana keseruan kisah mereka tiap Senin-Selasa, pukul 22.00 KST, atau 20.00 WIB

5. Zombie Detective

drama korea zombie detective

Menonton drama korea satu ini dan melihat zombie Kim Moo Young yang diperankan oleh Choi Jin Hyuk rasanya campur aduk. Ngenes liat nasib zombie nya dan banyak hal-hal lucu .

Drama Zombie Detective merupakan drama human comedy, mengisahkan zombie yang baru saja bangkit setelah 2 tahun lamanya. Zombie itu menjadi seorang detektif untuk menguak misteri masa lalunya  sambil berusaha untuk hidup berbaur dengan manusia.

Kim Moo Young adalah zombie tampan dengan fisik luar biasa. Ia berusaha memperbaiki cara bicaranya yang tidak jelas dan canggung dan memulai hidupnya sebagai detektif.

Ada juga tokoh Gong Seon Ji yang diperankan oleh Park Joo Hyun, seorang penulis di sebuah program berita investigasi. Ia kemudian bertemu dengan dektektif zombie dan mulai bekerja di kantornya.

Gimana ya kira-kira kelanjutan cerita zombie yang menjadi detektif ini? Teman-teman bisa tonton setiap Senin  dan Selasa pukul 21.30 KST, atau 19.30 WIB di KBS2 dan VIU.

Yup, itu tadi  daftar rekomendasi Drama Korea On Going September 2020 yang masih tayang hingga sekarang. Bisa banget menemani me time kan!  

Oya kira-kira kamu suka drama yang mana? Atau punya rekomendasi lainnya, silahkan usulkan di kolom komentar ya

Thank you!


Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email